Kamis, 01 Desember 2011

Perangkat Sistem Operasi

   


     Perangkat sistem operasi yang pernah pertama kali saya coba adalah MS-DOS, yaitu sebuah program yang berbasis modus teks dan command-line. Perangkat ini adalah perangkat yang pertama kali saya kenal pada saat pertama kali saya mengenal komputer tepatnya ketika saya duduk di bangku SMA, di sistem perangkat inilah saya mulai belajar mengenai komputer dan sedikit lebih tahu tentang komputer,karena memang untuk komputer saya belum pernah belajar sebelumnya. Cukup menyenagkan sekali bisa belajar perangkat ini, karena dari sinilah saya bisa belajar ilmu komputer meskipun pada saat itu mungkin hanya saya saja yang baru mengenal komputer. Perangkat ini tidak saya ingat semua karena sudah lama sekali saya mempelajari perangkat sistem ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar